Apel Pagi Senin (15/05) di Pengadilan Agama Boyolali Kelas IA

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on . Dilihat: 221

Apel Pagi Senin (15/05) di Pengadilan Agama Boyolali Kelas IA

Mengawali aktivitas pagi di hari Senin, tg 15 Mei 2023, Pengadilan Agama Boyolali kembali mengadakan apel pagi rutin di Halaman Kantor Pengadilan Agama Boyolali. Dengan diikuti oleh Ketua PA Boyolali, WKPA Boyolali, Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubag, Panmud beserta staf lainnya, apel pagi berjalan dengan baik dan tertib.

Apel pagi merupakan salah satu upaya penegakan disiplin kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya para pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Boyolali. Apel pagi dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan kedisiplinan kerja para pegawai. Disamping itu, apel pagi merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama. Selain pembiasaan disiplin kerja pegawai, juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan

Kali ini, Yang Mulia,  Bapak Hary Candra, S.H.I. bertindak selaku pembina apel menyampaikan sambutannya pada pagi hari yang cerah ini, Beliau berpesan bahwa Pengadilan Agama Boyolali di tahun ini berjuang untuk memperoleh predikat WBK, Pimpinan dan seluruh jajaran mempunyai kewajiban untuk memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat yang datang dengan menerapkan selalu Budaya Kerja yaitu 5S ( Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) dan 5R (Ringkas, Rawar, Rapi, Resik, dan Rajin). Petugas Pelayanan PTSP wajib menerapkan budaya kerja 5S saat memberikan layanan dan semua pegawai menerapkan budaya kerja 5R dilingkungan kerja masing-masing. Pelayanan PTSP memberikan pelayanan yang purna begitu juga dengan Posbakum, PT Pos sebagai mitra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Selain itu, beliau juga mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama Boyolali untuk selalu menjaga ketertiban dan kedisiplinan bekerja. Pengadilan Agama Boyolali harus selalu mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

 

"Mari kita berjuang memperoleh dan meraih WBK secara bersama-sama”

 Kegiatan apel pagi, Senin (15/05) berjalan sesuai prosedur dengan petugas sebagai berikut:

  • Pembina Apel                      Hary Candra, S.H.I.
  • Pemimpin Apel                    Bayu Adi Pratama
  • 7 Nilai ASN Berakhlak            Budi Wahyono
  • Pembaca Do’a                     Drs. Arief Rokhman
  • Pembawa Acara                   Kuni Mitsla Iqlima, A.Md.A.B

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

          Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi