Pelantikan Panitera Pengganti dan Pengambilan Sumpah Janji PNS Pengadilan Agama Boyolali Kelas 1A

Ditulis oleh legowo_endra on .

Ditulis oleh legowo_endra on . Dilihat: 202

Pelantikan Panitera Pengganti dan Pengambilan Sumpah Janji PNS Pengadilan Agama Boyolali Kelas 1A

 

Senin (20/03/23), bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Boyolali, dilaksanakan kegiatan Pelantikan Panitera Pengganti dan Pengambilan Sumpah Janji PNS Pengadilan Agama Boyolali. Acara Pelantikan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB s.d. selesai. Acara Pelantikan Panitera Pengganti dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Boyolali beserta pengantar dari Pengadilan Agama Kebumen dan Pengadilan Agama Klaten.

Acara diawali dengan bacaan basmallah oleh MC Mia Dewi Irawati, S.Psi. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang dipandu oleh Murniyati dan dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Muh. Dawam, S.H.

 

Adapun Panitera Pengganti yang dilantik yaitu Fitri Ambarwati, S.H., sebelumnya sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kebumen dan Himawan Antoni, S.H., M.H. sebelumnya sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Klaten. Adapun yang diambil sumpah janji PNS yaitu Faishal Ahmad Romadhani S.H. sebagai Analis Perkara Peradilan dan Kuni Mitsla Iqlima, A.Md.A.B sebagai Pengelola Perkara Pengadilan Agama Boyolali.

 

Diakhir acara, Ketua Pengadilan Agama Boyolali Drs. Media Rinaldi, M.A. menyampaikan ucapan selamat bergabung bersama keluarga besar Pengadilan Agama Boyolali kepada Panitera Pengganti yang baru saja dilantik. Semoga dengan adanya penambahan Panitera Pengganti dapat meningkatkan kinerja instansi secara signifikan kedepannya. Selain itu beliau memberikan dorongan bagi PNS yang sudah disumpah untuk selalu mengembangkan diri. Beliau juga berharap Pegawai yang dilantik dapat bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif bagi Pengadilan Agama Boyolali. “Semoga dengan dilantiknya 2 (dua) PNS pada hari ini dapat memberi kontribusi yang baik dan mengembangkan inovasi - inovasi pelayanan di Pengadilan Agama Boyolali” ujar pria yang pernah menjadi Ketua Pengadilan Agama Bukitinggi tersebut.


Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berjalan dengan khidmat dan lancar. Sebagai penutup kegiatan, Pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Boyolali maupun tamu undangan dari Pengadilan Agama Kebumen dan Pengadilan Agama Klaten memberikan selamat kepada Panitera Pengganti yang baru dan PNS yang telah disumpah kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (FAR)

 

 

_PA Boyolali PASTI_

Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Integritas

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

          Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi