Rapat Koordinasi Ketua Korwil Se Wilayah PTA Semarang

Ditulis oleh legowo_endra on .

Ditulis oleh legowo_endra on . Dilihat: 288

Rapat Koordinasi Ketua Korwil Se Wilayah PTA Semarang 

 

Jumat, 17 Februari 2023 pada pukul 09:00 sampai dengan selesai, bertempat di Gama Candi Resto BSB (Jalan West CBD 1 No.3, Pesantren, Kec. Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah 50212) , yang diikuti oleh Ketua dan Sekretaris dari PA Semarang, PA Cilacap, PA Brebes,PA Mungkid, PA Boyolali, dan PA Blora selaku Ketua Koordinator Wilayah Pengadilan Agama se-Jawa Tengah dimana perwakilan dari PA Boyolali dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali Drs. Media Rinaldi, M.A. serta Sekretaris Pengadilan Agama Boyolali Ibu Fitri Sayekti, ST .,SH.,MM.

Acara diawali dengan Sambutan YM KPTA Semarang Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H.  , dalam sambutannya, beliau membahas mengenai Pelaksanaan Penilaian Zona Integritas dalam meraih WBK dan WBBM yang sesuai dengan SE Menpan RB bahwa seluruh  Satuan Kerja berpeluang mendapatkan gelar ZI.

Dilanjutkan dengan Sambutan dari Yang YM Wakil KPTA Drs. H. Muhammad Alwi, M.H. yang menginformasikan bahwa Satuan Kerja di Jawa Tengah diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan adanya penjadwalan pengawasan Reguler yang akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2023.

Menambahkan dari Panitera PTA H. Ma'sum Umar, S.H., M.H. terkait adanya pengaduan yang disampaikan ke Pengadilan Agama agar supaya cepat direspon dan tindaklanjuti serta disampaikan ke PTA semarang dengan Berita Acara Pemeriksaan lengkap.

Sekretaris PTA Ibu Karyarini Fatonah, S.H., M.M. juga menghimbau untuk Satuan Kerja melakukan penegakan Kedisiplinan pada seluruh pegawai Satuan Kerja untuk menegakkan kode etik dan peraturan yang berlaku, antara lain bagi pegawai untuk membuat Surat ijin Keluar apabila ada keperluan keluar , dihimbau Pegawai untuk berada di kantor pada saat jam kerja , terkecuali bagi Pegawai yang memiliki keperluan keluar yang telah mendapatkan ijin dari Pimpinan.

Dalam hal ini Peningkatan Kinerja Satuan kerja akan mendapartkan Apresiasi Triwulan dari PTA Semarang sehingga diharapkan Satuan Kerja meingkatkan kekompakan kerjasamanya untuk memajukan Satuan Kerja Masing-Masing.

Acara berlangsung dengan banyaknya apresiasi positif dari anggota yang mengikuti Rapat ini, diharapkan kedepannya hal ini dapat meningkatkan semangat serta kinerja dari Satuan Kerja yang tentunya dapat meningkatkan Kinerja Pegawai. IQL

 

_PA Boyolali PASTI_

Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Integritas

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

          Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi