PERINGATAN HARI KESEHATAN NASIONAL (HKN) KE-58 DI KABUPATEN BOYOLALI

Ditulis oleh legowo_endra on .

Ditulis oleh legowo_endra on . Dilihat: 24

PERINGATAN HARI KESEHATAN NASIONAL (HKN) KE-58 DI KABUPATEN BOYOLALI

 

Pada hari Sabtu, 12 November 2022 bertempat di Alun-Alun Kidul Kabupaten Boyolali diadakan kegiatan Apel Bersama dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 , yang dihadiri Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) yang salah satunya dihadiri oleh unsur forkopimda, yakni Ketua Pengadilan Agama Boyolali Bapak Drs. Media Rinaldi, M.A.  

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 pada tahun ini bertema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”. Pada puncak peringatan di Kabupaten Boyolai, acara peringatan Harkesnas  ke 58 dimulai pada jam 07:15 wib sampai selesai, dengan susunan Acara yang diawali dengan Apel bersama, dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat Kampung Germas , Launching Inovasi Pencegahan dan Penanganan Stunting, Penyematan PIN dan Slayer Kabupaten Sehat dan berakhir dengan Pembagian Hadiah dan Hiburan.

Acara yang dilaksanakan berlangsung dengan meriah dengan harapan dengan diperingatinya Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 dan dengan adanya Launching Inovasi Pencegahan dan Penanganan Stunting ini dapat membuat masyarakat makin peduli dengan kesehatan , baik fisik maupun mental. IQL

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi