Suasana Segar Pada Briefing Pagi PTSP

Ditulis oleh legowo_endra on .

Ditulis oleh legowo_endra on . Dilihat: 163

Suasana Segar Pada Briefing Pagi PTSP PA Boyolali

Boyolali, (Rabu, 02/11/2022) Pengadilan Agama Boyolali dengan jadwal rutin dalam melaksanakan giat Briefing Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Boyolali Kelas IA, yang dijadwalkan setiap hari Rabu pukul 08.00 WIB. Berbeda dari biasanya, Hakim Pengadilan Agama Boyolali, Ibu Noor Ahmad Rosyidah, S.H.I., memberikan suasana baru dan segar dalam arahan briefing pagi ini yang bertempat di Ruang Back Office Pengadilan Agama Boyolali. Suasana briefing pagi yang erat dapat dirasakan oleh para Petugas, menambah semangat dan kekompakan dalam menjalankan aktifitas pekerjaan. Briefing pagi ini mengambil tema “Hidup Adalah Ujian”.

Sebagaimana firman Allah SWT, Waja'alnaa Ba'dhokum Liba'dhin Fitnah yang artinya, “Dan Kami jadikan sebagian kamu sebagai cobaan bagi sebagian yang lain”. Penafsirannya adalah Demikianlah ujian yang diberikan Allah kepada hamba-hamba-Nya, dan Dia Maha Mengetahui siapa di antara hamba-Nya itu yang tabah dan sabar menghadapi ujian itu sehingga ia termasuk orang-orang yang lulus dan menang. Dia akan memberi balasan sebaik-baiknya kepada pemenang-pemenang itu dan akan menimpakan siksaan kepada orang-orang yang kalah yang karena ketidaksabarannya dan karena kesombongannya dia sampai mendurhakai nikmat yang telah diberikan-Nya kepada mereka.

Semua yang kita lewati merupakan fase kehidupan, baik susah maupun senang, sebagaimana firman Allah SWT Laa Tarkabunna Thobaqon An Thobaq yang artinya Sesungguhnya kamu melalui tingkat demi tingkat (dalam kehidupan). Sehingga berharap Allah SWT memberi ganjaran pahala dari Allah SWT. Relevansi dengan pekerjaan kita di kantor, menghadapi pencari keadilan dengan macam-macam karakter maka kita harus hadapi semuanya dengan tetep bersyukur dan sabar. Pengadilan Agama Boyolali Kelas IA dalam menunjang peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan, dengan memberikan pelayanan secara totalitas dan dalam kesabaran.

Briefing pagi ditutup dengan Yel-yel PTSP Pengadilan Agama Boyolali oleh Ibu Noor Ahmad Rosyidah, S.H.I. diikuti oleh seluruh peserta briefing pagi PTSP Pengadilan Agama Boyolali Kelas IA dengan semangat dan kompak. -AW-

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi