Ada "kupu-kupu" di Brieifing Pagi PTSP PA Boyolali

Ditulis oleh legowo_endra on .

Ditulis oleh legowo_endra on . Dilihat: 62

Ada "kupu-kupu" di Brieifing Pagi PTSP PA Boyolali

(Rabu, 26/10/2022) Dalam upaya memberikan pelayanan terbaikkepada masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Boyolali melaksanakan kegiatan rutin Briefing Rabu pagi bagi seluruh petugas pelayanan. Briefing dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh petugas pelayanan, dalam hal ini Resepsions, Petugas PTSP, Satpam, dan Penjaga sidang. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia brifing mempunyai arti, taklimat, penerangan, pengarahan, penjelasan dan santiaji. Kegiatan brifing setiap rabu pagi ini dilakukan untuk memastikan kesiapan para petugas pelayanan, penyampaian motivasi pengarahan dan penjelasan yang dimaksudkan agar seluruh petugas pelayanan di PA Boyolali dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Pada kegiatan brifing tanggal 26 Oktober 2022, YM. Drs. Saefudin, M.H. Hakim PA Boyolali, selaku pemberi brifing memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh petugas pelayanan mengenai konsep kerjasama dan kolaborasi tim, bahwa sebagai tim, semua kita dianalogikan seperti halnya sebagai insan satu dengan insan yang lainnya dalam suat hubungan sehingga terjalin simbiosis  mutualisme, laksana kupu-kupu dan bunga, dalam sebuah team kerja , bisa juga ibarat rantai yang menggerakkan  mesin ,ada saling keterkaitan dan saling penguatan satu sama yang lain guna menghidupkan dan mencapai suatu tujuan, Beliau menambahkan bahwa di lingkungan kerja sangatlah dibutuhkan untuk menjalin kerjasama dan relationship yang baik antar pekerja lainnya. Karena tidak ada satu orangpun yang bisa bekerja sendiri, ia pasti membutuhkan bantuan orang lainnya.

Dari kegiatan briefing ini, seluruh petugas pelayanan yang merupakan garda terdepan dan wajah Pengadilan Agama Boyolali secara keseluruhan diharapkan dapat menjadi team work yang solid sehingga mampu memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat pencari keadilan.(FAR)

 

 

_PA Boyolali PASTI_

Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Integritas 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi