Upacara Peringatan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke-77

Ditulis oleh sipoer on .

Ditulis oleh sipoer on . Dilihat: 48

Upacara Peringatan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke-77

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia yang ke-77 berlangsung meriah dan hikmat. Bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Boyolali, Upacara tersebut dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Agama Boyolali Muadz Junizar, S.Ag., M.H. dan di Komandani oleh Petugas Keamanan Pengadilan Agama Boyolali Maryanto. 

Berlangsung sekitar 30 menit Upacara diawali dengan Pembacaan Undang-Undang Dasar Tahun 1945 dilanjut pengibaran Bendera Merah Putih oleh petugas serta  mengheningkan cipta untuk mengenang serat mendoakan jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia. 

Dalam sambutannnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Boyolali Muadz Junizar, S.Ag., M.H. membacakan Sambutan Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. Upacara  dilanjut dengan pemberian Penghargaan Karya Satya 30 tahun serta Karya Satya Dwi Windu kepada empat pegawai Pengadilan Agama Boyolali. Ditutup dengan doa memohon kepada Tuhan YME agar Bangsa ini menjadi Bangsa yang kuat, manjadi Bangsa yang Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat menyongsong cita kehidupan bermartabat dan semoga Bangsa kami terus jaya dan berdaulat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi