Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM)

Ditulis oleh Ardhika Sukmasakti H. on .

Ditulis oleh Ardhika Sukmasakti H. on . Dilihat: 92

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM)

Boyolali, 02 Mei Mei 2024 Pkl. 13.30 WIB Hari ini, Wakil Ketua bersama Hakim pengawas Bidang Manajemen Peradilan dan Bidang Kinerja Pelayanan Publik, Panitera dan Panmud Hukum Pengadilan Agama Boyolali melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi kinerja Pos Bantuan Hukum (Posbakum). Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut Direktur Majelis Hukum, HAM dan KKP Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Petugas Pelaksana Posbakum Pengadilan Agama Boyolali.

Posbakum merupakan layanan hukum di pengadilan yang diberikan bagi masyarakat tidak mampu. Pelaksanaan monev yang diadakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Boyolali tersebut dengan tujuan untuk memastikan bahwa program Posbakum berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Diskusi pun dilakukan untuk mengidentifikasi potensi perbaikan dan upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan yang diberikan.

Pengadilan Agama Boyolali berharap bahwa upaya terus-menerus untuk memperbaiki dan meningkatkan program Posbakum akan memberikan manfaat positif yang lebih besar kepada masyarakat, sejalan dengan misi pengadilan dalam memberikan pelayanan hukum yang adil dan berkualitas.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

          Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi