Peringati HUT ke-78 Mahkamah Agung RI Pengadilan Agama Boyolali Gelar Upacara Bendera

Ditulis oleh Indra Permana on .

Ditulis oleh Indra Permana on . Dilihat: 241

Peringati HUT ke-78 Mahkamah Agung RI
Pengadilan Agama Boyolali Gelar Upacara Bendera

Pengadilan Agama Boyolali kembali melaksanakan upacara bendera pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023. Kali ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Mahkamah Agung dan sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Boyolali, Drs. Media Rinaldi, M.A., serta diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Boyolali.

Pengadilan Agama Boyolali sendiri telah melaksanakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Mahkamah Agung RI Tahun 2023 diantaranya dengan mengadakan beberapa lomba, jalan santai, dan sebagai puncak acara adalah upacara bendera yang diselenggarakan kali ini. Ulang tahun ke-78 Mahkamah Agung ini mengangkat tema "Tingkatkan Integritas Menuju Peradilan yang Agung". Tema ini memiliki pesan bahwa integritas merupakan tolak ukur utama dalam mewujudkan badan peradilan yang agung.

Drs. Media Rinaldi, M.A selaku Pembina Upacara dalam amanatnya membacakan pidato Ketua Mahkamah Agung RI. Disampaikan bahwa Ketua Mahkamah Agung meminta kepada para aparatur peradilan di seluruh Indonesia untuk menjadikan hari jadi ke-78 sebagai titik balik kebangkitan lembaga peradilan. Caranya dengan dengan melakukan gerakan perubahan menggunakan pola 3M, yaitu "Mulai dari diri kita sendiri, Mulai dari hal yang terkecil dan Mulai dari sekarang", sehingga diharapkan dengan gerakan perubahan yang dilakukan secara bersama dan berkesinambungan maka kepercayaan publik kepada lembaga peradilan bisa pulih kembali dengan cepat. (AnA)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

          Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi