Wakil Ketua Pengadilan Agama Boyolali Menghadiri Pisah Sambut Kajari Boyolali

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Wakil Ketua Pengadilan Agama Boyolali Menghadiri Pisah Sambut Kajari Boyolali

 

Wakil Ketua PA Boyolali Febrizal Lubis, S.Ag., S.H saat memberikan tali asih kepada Kajari Boyolali Ibu Ismaya Hera Wardanie, S.H., M.Hum yang pindah tugas menjadi Kajari Gunung Kidul.

BOYOLALI - Wakil Ketua Pengadilan Agama Boyolali Febrizal Lubis, S.Ag., S.H. menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Boyolali Ismaya Hera Wardanie, S.H., M.Hum yang beralih tugas ke Kejaksaan Negeri Gunung Kidul dan digantikan oleh M. Anshar, S.H.

Dalam acara pisah sambut ini digelar langsung di Pendopo Bupati Boyolali, Selasa (09/03/2021) siang. Turut dihadiri oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat, S.H, seluruh Forkopimda Boyolali, serta tamu undangan.

 

Pisah Sambut Kajari

Dalam kata perpisahannya Ismaya Hera Wardani, S.H., M.Hum mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, anatara pihaknya Kajari Boyolali bersama Pemerintah Kabupaten Boyolali serta Forkopimda Boyolali.

 

Sementara itu M. Anshar, S.H meminta arahan, bimbingan, dan dukungan semua pihak dari Pemkab Boyolali, Forkopimda serta masyarakat Boyolali dalam melaksanakan tugas dan kewenangan.

 

Bupati Boyolali M. Said Hidayat, S.H dalam memberikan kata sambutan.

Bupati M. Said Hidayat, S.H ucapkan selamat bertugas bagi para pejabat lama dan selamat bagi pejabat baru. Semoga dengan kerjasama dan jalinan sinergisitas mampu mencapai tujuan kesejahteraan dan kemakmuran Boyolali.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi