PA Boyolali Menghadiri Perayaan HUT Mall Pelayanan Publik Kabupaten Boyolali ke-3

Ditulis oleh Ahyas Widyatmaka on .

Ditulis oleh Ahyas Widyatmaka on . Dilihat: 22

PA Boyolali Menghadiri Perayaan HUT Mall Pelayanan Publik Kabupaten Boyolali ke-3

Boyolali, 8 Desember 2025 - Pengadilan Agama (PA) Boyolali turut menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Boyolali yang dilaksanakan pada Senin (8/12) bertempat di Rumah Dinas Bupati Boyolali. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat kebersamaan dan dihadiri oleh berbagai unsur pemerintah daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Boyolali, Dwi Fajar Nirwana, bersama para pejabat terkait serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boyolali. Acara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antarlembaga dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

PA Boyolali diwakili langsung oleh Ketua PA Boyolali, Senen, S.Ag., M.H., bersama para pejabat terkait untuk turut memeriahkan peringatan HUT Mall Pelayanan Publik Boyolali yang ke-3 tersebut. Kehadiran PA Boyolali menunjukkan dukungan penuh terhadap keberadaan Mall Pelayanan Publik sebagai pusat layanan terpadu yang memberikan kemudahan akses pelayanan bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Boyolali, Dwi Fajar Nirwana, menyampaikan pentingnya mendorong iklim investasi sebagai upaya memperkuat perekonomian daerah. Beliau menekankan bahwa keberadaan Mall Pelayanan Publik memiliki peran strategis dalam memberikan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, dan terintegrasi, khususnya bagi para pelaku usaha dan masyarakat umum.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PA Boyolali, Senen, S.Ag., M.H., bersama seluruh organisasi yang tergabung dalam Mall Pelayanan Publik Kabupaten Boyolali juga berkesempatan menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pelaksanaan peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Mall Pelayanan Publik (MPP). Penandatanganan ini menjadi bentuk komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas dan sinergi pelayanan lintas instansi.

Dengan bertambahnya usia yang ke-3, diharapkan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Boyolali semakin optimal dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat serta mampu menjadi motor penggerak peningkatan pelayanan publik yang profesional, akuntabel, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

Dokumentasi