logo web trans

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Boyolali

Ditulis oleh Indra Permana on .

Ditulis oleh Indra Permana on . Dilihat: 231

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil

Pengadilan Agama Boyolali

Pada hari Senin, 13 April 2020 Ketua Pengadilan Agama Boyolali melantik dan mengambil sumpah satu orang Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil. Mia Dewi Irawati, S.Psi yang telah satu tahun menjalani masa uji coba sebagai CPNS di Pengadilan Agama Boyolali akhirnya secara resmi telah mendapat Surat Keputusan Pengangkatan sebagai PNS di Pengadilan Agama Boyolali. Pengambilan sumpah dan pelantikan PNS itu digelar secara terbatas di ruang Ketua Pengadilan Agama Boyolali karena mengingat situasi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

   
Acara dimulai dengan pembacaan doa, kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta menyanyikan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekertaris Mahkamah Agung Republik Indonesia. Selanjutnya pengambilan sumpah dibimbing langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali, Drs. Mahmudin, S.H., M.H. sekaligus melantiknya sebagai PNS.

     
 
Sebelum acara ditutup, Ketua Pengadilan Agama Boyolali mengucapkan selamat atas PNS yang baru saja dilantik. Beliau mengatakan bahwa dilaksanakannya pelantikan PNS ini menunjukkan bahwa seorang CPNS telah berhasil melalui masa uji coba selama kurang lebih satu tahun dan menyampaikan pesan agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan amanah. Diakhir acara pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh para pegawai yang hadir pada acara tersebut. (AnA)

     


Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Pandanaran No. 167 Boyolali   57311

Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pengadilanagamaboyolali

Tautan Aplikasi