logo web trans

Penilaian Peningkatan Kelas Pengadilan Agama Boyolali

Ditulis oleh Indra Permana on .

Ditulis oleh Indra Permana on . Dilihat: 108

Penilaian Peningkatan Kelas Pengadilan Agama Boyolali

Dalam rangka verifikasi dan penilaian peningkatan kelas Pengadilan Agama Boyolali, pada hari Senin tanggal 9 Maret 2020 telah tiba tim penilai kenaikan kelas Pengadilan Agama Boyolali. Adapun tim tersebut terdiri atas beberapa personil dari Sekretariat Negara, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Badan Peradilan Agama, dan Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Seluruh tamu yang datang disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali, Drs. Mahmudin, S.H., M.H beserta jajarannya.


Setelah diterima di ruang Ketua Pengadilan Agama Boyolali, rombongan tim penilai langsung berkeliling ke seluruh bagian kantor Pengadilan Agama Boyolali baik ruang kerja, ruang sidang hingga toilet untuk memantau langsung kondisinya. Kemudian selesainya berkeliling, baik warga Pengadilan Agama Boyolali maupun tim penilai memasuki ruang Sidang 1 untuk melaksanakan presentasi dan diskusi.

 

 

Dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali, beliau selanjutnya mempresentasikan beberapa materi terkait usulan kenaikan kelas Pengadilan Agama Boyolali dari kelas 1 B ke kelas 1 A. Meskipun hari itu merupakan hari pertama beliau resmi berdinas di Pengadilan Agama Boyolali (dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Boyolali hari Kamis, tanggal 5 Maret 2020), namun tidak menyurutkan semangatnya menyampaikan materi. Setelah dilakukan pemaparan materi, dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh personil dari Kementerian PAN dan RB. Setelah selesai diskusi, pimpinan Pengadilan Agama Boyolali beserta tim penilai menuju gedung kantor baru Pengadilan Agama Boyolali. (AnA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Pandanaran No. 167 Boyolali   57311

Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pengadilanagamaboyolali

Tautan Aplikasi