logo web trans

Rapat Membahas Rencana Penggunaan Anggaran DIPA TA. 2020 dan Penyusunan Program Kerja Pengadilan Agama Boyolali

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on . Dilihat: 100

Rapat Membahas Rencana Penggunaan Anggaran DIPA TA. 2020

dan Penyusunan Program Kerja Pengadilan Agama Boyolali

 

 

Seluruh unsur Pimpinan, para Hakim dan Pejabat fungsional dan struktural mengikuti rapat pembahasan rencana penggunaan anggaran DIPA 01 dan 04 Tahun Anggaran 2020 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Boyolali pada hari Senin tanggal 03 Januari 2020.

 

Satu persatu Per Mata Anggaran dibahas mengenai waktu dan kesepakatan penggunaannya. Dalam rapat ini juga Ketua Pengadilan Agama Boyolali menyampaikan agar Perencanaan, Pelaksanaan dan Pelaporannya tertib dan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

 

Komitmen untuk melaksanakan anggaran secara efektif dan efisien dan berakuntabilitas wajib ditaati. Pemanfaatan pelaksanaan anggaran dengan perencanaan yang matang dan digunakan sesuai peraturan yang berlaku dan untuk kemajuan sarana dan prasarana operasional kantor yang berimbas pada peningkatan pelayanan prima kepada Masyarakat.

 

Dalam kesempatan ini, tak lupa Ketua Pengadilan Agama Boyolali memberikan apresiasi kepada Tim Keuangan Pengadilan Agama Boyolali atas capaian kinerja dengan diterimanya penghargaan sebagai Satker Peringkat Terbaik IKPA Kategori Pagu dibawah 5 Milyar Tahun 2019.

 

 

Selesai membahas rencana penggunaan anggaran TA. 2020, kemudian rapat dilanjutkan dengan pembahasan Program Kerja untuk Tahun 2020.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Pandanaran No. 167 Boyolali   57311

Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pengadilanagamaboyolali

Tautan Aplikasi