logo web trans

Kunjungan Kepala Biro Perlengkapan BUA MA-RI Bersama Rombongan Di Pengadilan Agama Boyolali

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on . Dilihat: 79

Kunjungan Kepala Biro Perlengkapan BUA MA-RI Bersama Rombongan Di Pengadilan Agama Boyolali

 

 

Hari Selasa (26 November 2019), di pagi hari yang cerah, Pengadilan Agama Boyolali kedatangan tamu dari Mahkamah Agung RI yaitu Kepala Biro Perlengkapan BUA MA-RI, Rosfiana, SH, MH bersama rombongan. Kedatangan Kepala Biro Perlengkapan BUA MA-RI bersama rombongan tersebut langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali. Hakim, Panitera, Sekretaris serta para Pegawai Pengadilan Agama Boyolali.

Kunjungan Kepala Biro Perlengkapan BUA MA-RI ke Pengadilan Agama Boyolali ini adalah kelanjutan dari pertemuan dengan Ketua Pengadilan Agama Boyolali dengan Biro Perlengkapan di Mahkamah Agung RI sebelumnya, dalam rangka membahas penyelesaian pembangunan Gedung Baru oleh Pemerintah Kabupaten Boyolali.

 

Sesampainya di Pengadilan Agama Boyolali, Beliau bersama rombongan melihat kondisi Kantor dan luas area Kantor Pengadilan Agama Boyolali, dimana kunjungan Kepala Biro Perlengkapan BUA MA-RI akan dilanjutkan untuk melihat kondisi gedung baru.

 

 

Dalam bincang-bincang antara Kepala Biro Perlengkapan BUA MA-RI dengan Ketua Pengadilan Agama Boyolali dan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Jawa Tengah, ditengah melihat gedung baru, Kepala Biro Perlengkapan BUA MA-RI menyampaikan mohon doa-nya saja, semoga apa yang di harapkan Pengadilan Agama Boyolali, khususnya dalam penataan sarana dan prasarana baru untuk gedung baru, segera dapat terwujud dan terlaksana, insya Allah. (Afw)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Pandanaran No. 167 Boyolali   57311

Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pengadilanagamaboyolali

Tautan Aplikasi