logo web trans

Kunjungan Ketua Mahkamah Agung RI beserta Rombongan ke Semarang

Ditulis oleh Indra Permana on .

Ditulis oleh Indra Permana on . Dilihat: 39

Kunjungan Ketua Mahkamah Agung RI beserta Rombongan ke Semarang

Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H. beserta rombongan mendarat di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani pada hari Jum'at, 29 November 2019 disambut secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Rombongan tersebut rencananya akan dibagi menjadi beberapa tim untuk meninjau empat peradilan di Jawa Tengah.

Salah satu tim yang terdiri dari Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Non Yudisial Dr. Sunarto, S.H., M.H. didampingi Ketua Kamar Pidana dan Dirjen Badilum serta Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Dr. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M. berkesempatan meninjau Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang merupakan salah satu satuan kerja peradilan tingkat banding di Jawa tengah.



Dalam peninjauannya, Wakil Ketua Bidang Non Yudisial melihat ruangan-ruangan yang ada di Pengadilan Tinggi Agama Semarang, mulai dari ruang pimpinan, sekretariatan, kepaniteraan hingga ruang hakim. Sembari berkeliling kantor, WKMA Non Yudisial menyampaikan beberapa hal, yang salah satunya berharap kedepannya Pengadilan Tinggi Agama Semarang agar mendapatkan lokasi untuk membangun gedung yang lebih luas, sehingga sarana dan prasarana kantor sesuai prototype gedung pengadilan.



Selanjutnya Tuaka Agama Dr. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M. melakukan diskusi santai dengan para hakim tinggi di ruang hakim sembari menyantap hidangan Jum'at Berkah yang tersaji.


Diakhir kunjungan, Tuaka Agama melakukan foto bersama dengan keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Semarang.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Pandanaran No. 167 Boyolali   57311

Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pengadilanagamaboyolali

Tautan Aplikasi