Pengadilan Agama Boyolali Raih Penghargaan IKPA Tahun 2020 dari KPPN Klaten

on .

on . Dilihat: 89

Pengadilan Agama Boyolali Raih Penghargaan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 dari KPPN Klaten

Memenuhi undangan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Klaten, pada hari Kamis tanggal 3 Desember 2020 Sekretaris Pengadilan Agama Boyolali, Fitri Sayekti, S.T., S.H., M.M selaku Kuasa Pengguna Anggaran mengikuti acara Apresiasi Satuan Kerja Terbaik dan Penyerahan Petikan DIPA Tahun 2021 Lingkup KPPN Klaten yang bertempat di Aula Kantor KPPN Klaten.


Pada acara penyerahan DIPA kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena tidak semua Kuasa Pengguna Anggaran dilingkup KPPN Klaten diundang secara langsung menghadiri acara mengingat Pandemi Covid-19 yang sedang melanda. Hanya beberapa perwakilan saja yang diundang langsung di KPPN Klaten dan sisanya menyaksikan acara secara online dengan media aplikasi Zoom Meeting.


Dalam acara tersebut, Kepala KPPN Klaten Taufiq Widyantoro menyampaikan sambutan kepada para tamu yang hadir sekaligus memaparkan capaian kinerja pelaksanaan anggaran dilingkup KPPN Klaten pada tahun 2020 ini. Ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda negeri ini, diharapkan seluruh satker untuk dapat berpartisipasi dalam percepatan anggaran guna mendongkrak pertumbuhan ekonomi nasional.

Kemudian penyerahan Petikan DIPA Tahun Anggaran 2021 dilakukan secara simbolik kepada 3 Satuan Kerja dengan pagu terbesar yaitu Rumah Sakit Suradji Tirtonegoro, Pemda Kab. Klaten dan Pemda Kab. Boyolali. Setelah penyerahan Petikan DIPA tersebut, KPPN Klaten memberikan apresiasi / penghargaan kepada satuan kerja yang memiliki kinerja terbaik di beberapa kategori. Diantaranya adalah kategori Satker dengan nilai IKPA terbaik untuk pagu sampai dengan 10 milyar, kategori Satker dengan nilai IKPA terbaik untuk pagu lebih dari 10 milyar, dan kategori Satker dengan penyampaian LPJ dan pelaksanaan rekonsiliasi tepat waktu.

Alhamdulillah dari salah satu kategori tersebut, Pengadilan Agama Boyolali berhasil meraih peringkat 3 pada kategori Satker dengan nilai IKPA terbaik untuk pagu sampai dengan 10 milyar. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Klaten kepada Sekretaris Pengadilan Agama Boyolali. (Ana)

     


 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pengadilanagamaboyolali

Tautan Aplikasi