logo web trans

Ditulis oleh Indra Permana on . Dilihat: 454

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

di Lingkungan Pengadilan Agama Boyolali

 

Hari Jum'at tanggal 29 Maret 2019 menjadi hari yang penting bagi segenap keluarga besar Pengadilan Agama Boyolali. Pasalnya pada hari itu diadakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Pengadilan Agama Boyolali. Bertempat di ruang pertemuan, acara tersebut dihadiri oleh Bupati Boyolali yang diwakili oleh Kepala Inspektorat Pemda Boyolali, perwakilan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta pimpinan instansi terkait di Kabupaten Boyolali.

Acara dimulai sekitar jam 9 pagi waktu setempat, diawali dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Boyolali, Drs. Syamsul Aziz, M.H. Beliau menyampaikan bahwa segenap pegawai Pengadilan Agama Boyolali berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Harapan kedepan agar pelayanan kepada masyarakat selalu ditingkatkan.

 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Agnes Sri Surartiningsih selaku Kepala Inspektorat Pemda Boyolali, mewakili Bupati Boyolali yang pada saat itu tidak dapat hadir. Disampaikan bahwa pihak Pemerintah Kabupaten Boyolali menyambut baik adanya deklarasi pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Boyolali. Itu artinya ada keseriusan dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Boyolali untuk melakukan perubahan utamanya dalam pelayanan masyarakat. Setidaknya ada 6 area perubahan yang perlu diterapkan dalam rangka pembangunan Zona Integritas tersebut. Dan pihak Pemda Boyolali pun siap berkoordinasi dan bersinergi dengan Pengadilan Agama Boyolali terkait Pembangunan Zona Integritas.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pengucapan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali yang langsung diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Boyolali. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali dan juga saksi - saksi diantaranya Bupati Boyolali, Ketua DPRD Boyolali, Kapolres Boyolali, Komandan Kodim Boyolali, Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali, Ketua Pengadilan Negeri Boyolali, dan Kepala Kemenag Boyolali.

   

       

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Pandanaran No. 167 Boyolali   57311

Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi