logo web trans

Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73

Ditulis oleh Super User on .

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 124

Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73

upacara1

Hari Jum’at tanggal 17 Agustus 2018, Pengadilan Agama Boyolali dan Pengadilan Negeri Boyolali menyelenggarakan upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Boyolali, upacara diikuti seluruh jajaran Pengadilan Agama Boyolali dan Pengadilan Negeri Boyolali mulai dari Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan seluruh karyawan karyawati tanpa terkecuali pegawai Honorer. Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Boyolali, Drs. Mohammad Ali Nurdin, SH, MH.

 upacara2

Dalam amanatnya, Pembina Upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI, Mohamad Nasir. Disampaikan bahwa tema HUT Kemerdekaan tahun ini adalah Energi dan Kerja. Disebutkan bahwa tema “Energi” dan “Kerja” diharapkan dapat memberikan dampak kepada masyarakat Indonesia agar terciptanya semangat dalam bekerja sama membangun negeri.

Seperti tahun lalu, setelah upacara selesai diadakan acara potong tumpeng. Dalam acara tersebut, diserahkan potongan tumpeng kepada pegawai paling senior dan paling junior. Dimaksudkan agar pegawai senior dapat memberikan suri tauladan bagi yang junior, begitu sebaliknya pegawai junior dapat mencontoh hal yang baik dari seniornya. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Pandanaran No. 167 Boyolali   57311

Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi