SINERGITAS PA BOYOLALI BERSAMA DISDUKCAPIL DAN KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BOYOLALI, GELAR ITSBAT NIKAH TERPADU TAHAP II TAHUN 2021

SINERGITAS PA BOYOLALI BERSAMA DISDUKCAPIL DAN KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BOYOLALI, GELAR ITSBAT NIKAH TERPADU TAHAP II TAHUN 2021

 

Alhamdulillah pelaksanaan Itsbat Nikah Terpadu Tahap ll Tahun 2021 hari ini berjalan lancar. Dari 24 perkara yg diajukan, 22 perkara di antaranya dikabulkan, sedangkan 2 perkara tidak hadir & rencananya akan dilanjutkan persidangannya di PA Boyolali jelas Wakil Ketua Pengadilan Agama Boyolali, Bapak Muadz Junizar, S.Ag., M.H. di Kantor Pengadilan Agama Boyolali.

Sidang Itsbat nikah dilaksakan Pengadilan Agama Boyolali pada hari Rabu tanggal 8 Desember 2012 di Ruang Cempaka Gedung Sekretariat Kabupaten Boyolali. Sidang kali ini terlaksana berkat kerja sama antara Pengadilan Agama Boyolali, Disdukcapil Kabupaten Boyolali dan Kementerian Agama Kabupaten Boyolali.

Acara itsbat kali ini dibuka oleh Sekda Boyolali, Bapak Drs. Masruri dan juga dirangkai dengan penandatanganan MoU antara Pengadilan Agama Boyolali, Pemda Boyolali dan Kantor Urusan Agama Boyolali. Hal ini dilakukan supaya sinergitas semakin terjalin dan memberi kontribusi positif baik untuk para Pihak maupun Pemerintah Kabupaten Boyolali serta Kantor Urusan Agama Boyolali terkhusus untuk PA Boyolali dalam memberikan pelayanan terbaik.

Acara Itsbat nikah ditutup dengan penyerahan secara simbolis Data Kependudukan berupa Buku Nikah dan KTP oleh Wakil Ketua PA Boyolali kepada perwakilan dua sejoli Pihak yang turut serta dalam sidang Itsbat. Terimakasih atas pertisipasi dan kerjasama Bapak Ibu sekalian, Tim Hebat PA Boyolali tanpa terkecuali, tutup Wakil Ketu PA Boyolali.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi