Kunjungan Singkat Ketua PTA Semarang di PA Boyolali

Kunjungan Singkat Ketua PTA Semarang di PA Boyolali

 

Hari Jumat, 3 September 2021 PA Boyolali mendapatkan kunjungan dan tamu istimewa dari Ketua PTA Semarang, Bapak Drs. H. Alwi Mallo., S.H., M.H didampingi Sekretaris Bapak Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H. Sesampai dikantor Pengadilan Agama Boyolali, Ketua PTA Semarang beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali, Bapak Eldi Harponi, S.Ag., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris serta Pejabat Fungsional maupun Struktural.

Kunjungan dilakukan pada pukul 14.00 WIB seusai acara Bimtek Bagi Tenaga Teknis Non Hakim yang dilaksanakan di The Sunan Hotel Solo pada tanggal 3 September 2021. Ketua PTA Semarang langsung melakukan peninjauan meliputi wajah terbaru PTSP PA Boyolali serta survei lokasi PA Boyolali. Tak lama setelah melakukan peninjauan, Ketua PTA Semarang melakukan pembinaan singkat untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada seluruh aparat PA Boyolali baik Hakim maupun Staf PA Boyolali di Ruang Media Center Pengadilan Agama Boyolali.

Dalam pembinaannya YM. Drs. H. Alwi Mallo., S.H., M.H. menyampaikan bahwa “Berdasarkan pengamatan langsung ke PA Boyolali dan mempelajari  presentasi dari Ketua Pengadilan Agama Boyolali. PA Boyolali sudah layak dan pantas meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).”

Di penghujung kegiatan, Pengadilan Agama Boyolali menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan menyampaiakan bimbingan serta wejangan kepada Pengadilan Agama Boyolali. Dengan kunjungan ini diharapakan PA Boyolali dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan pengadilan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi