PELANTIKAN HAKIM SERTA PENGANTAR ALIH TUGAS DAN PURNA TUGAS PENGADILAN AGAMA BOYOLALI

Ditulis oleh legowo_endra on .

Ditulis oleh legowo_endra on .

Pelantikan Hakim Serta Pengantar Alih Tugas dan Purna Tugas Pengadilan Agama Boyolali

  

 

Hari Jumat, 27 Agustus 2021, Pengadilan Agama Boyolali melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Hary Candra, S.H.I. sebagai Hakim Pengadilan Agama Boyolali Kelas IB yang sebelumnya menjabat  sebagai Hakim Pengadilan Agama Soreang Kelas II. Dilanjutkan dengan prosesi Pengantar Alih Tugas yakni Bapak Syahruddin, S.H.I., M.H. menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Barru Kelas II. Ibu Dra. Hj. Emi Suyati menjadi Hakim Pengadilan Agama Wonosobo kelas IA, Bapak Saiful Rijal, S.H. menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Salatiga Kelas IB. Ibu Fajar Fauzani, S.H.I. sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Bantul Kelas IB. Dan terakhir, prosesi Purna Tugas yaitu Bapak Bambang Sutiyo, S.H.

 

 

 

Acara pelantikan Hakim Pengadilan Agama Boyolali dilakukan berdasarkan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 154/KMA/SK/VIII/2021 tanggal  10 Agustus 2021 tentang Promosi dan Mutasi Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Boyolali Kelas IB, acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Boyolali.

Mengawali karir bersama Mahkamah Agung RI sebagai Calon Hakim Pengadilan Agama Pangkal Pinang pada tahun 2011, kemudian beliau memperoleh promosi sebagai Hakim Tingkat Pertama Pengadilan Agama Mimika pada Tahun 2014 dan Hakim Tingkat Pertama PA Manokwari pada Tahun 2019. Dan sebelum dilantik menjadi Hakim Pengadilan Agama Boyolali, beliau menjabat sebagai Hakim Tingkat Pertama Pengadilan Agama Soreang pada tahun 2020.  

 

 

Ketua Pengadilan Agama Boyolali dalam kesempatanya memberikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan para pegawai yang memperoleh promosi dan mutasi, semoga di tempat tugas yang baru bisa memberikan pengaruh yang baik dan keberkahan bagi semua. Acara ditutup dengan pemberian tali kasih dan tak lupa pantun kenangan khas Buya Syahruddin yang akan selalu membekas senyum tawa kebahagian bagi semua keluarga besar Pengadilan Agama Boyolali. “Terkadang, pertemuan dan perpisahan itu terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama” – Fiersa Bersari (ep)

 

 

 

Tanda Tali Asih Persaudaraan

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi