TINGKATKAN INTEGRITAS & KINERJA, KETUA PA BOYOLALI PIMPIN PEMBACAAN PAKTA INTEGRITAS & 10 BUDAYA MALU

Dilihat: 107

TINGKATKAN INTEGRITAS & KINERJA, KETUA PA BOYOLALI PIMPIN PEMBACAAN PAKTA INTEGRITAS & 10 BUDAYA MALU

 

Mengawali kegiatan pekan ini, Senin 23 Agustus 2021, Ketua PA Boyolali, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. pimpin apel senin pagi sekaligus pembacaan Pakta Integritas dan 10 Budaya Malu. Hal ini sebagai upaya internalisasi perubahan pola pikir serta budaya kerja bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Boyolali guna mewujudkan PA Boyolali sebagai Kawasan yang bersih dari korupsi serta birokrasi bersih dan melayani.

 

Dalam amanatnya, Bapak Eldi Harponi menghimbau agar seluruh aparatur PA Boyolali menjaga integritas serta meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan di PA Boyolali. “Mari kita perkuat komitmen untuk membangun Zona Integritas di PA Boyolali dengan menjaga kenyaman dan kebersihan di sekitar kantor serta meningkatkan kinerja pelayanan bagi para pencari keadilan. Pembangunan Zona Integritas harus dilakukan secara menyeluruh mulai dari pimpinan hingga pegawai honorer” ungkapnya.

Mengakhiri kegiatan apel senin pagi kali ini, dilakukan penandatanganan komitmen Bersama yang diawali oleh Ketua PA Boyolali diikuti oleh seluruh aparatur termasuk Pegawai Honorer (PPNPN).

    

 

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI, Nomor 1660/SEK/OT.01.1/7/2021 tentang Pengajuan Unit Kerja Berpredikat Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Mahkamah Agung, Pengadilan Agama Boyolali berkesempatan melaju ke tahap berikutnya Bersama 314 satker lainnya.

Setelah lolos di tahap Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) oleh Tim Penilai Penilaian Internal, PA Boyolali bersiap melaju ke tahap evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Nasional (TPN). Mohon dukungan dari berbagai pihak, semoga PA Boyolali mampu mewujudkan Kawasan yang berintegritas serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik, aamiin…

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi