Ekspose Pengawasan Regular Tahap I Dan Audit Pihak Ketiga Dalam Rangka Mutasi Promosi Ketua PA Boyolali

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Ekspose Pengawasan Regular Tahap I Dan Audit Pihak Ketiga Dalam Rangka Mutasi Promosi Ketua PA Boyolali

[Boyolali] – Jumat, 02 Juli 2021 tepatnya pada pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Boyolali Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Boyolali berkumpul guna mendengar Ekspose Hasil Pengawasan Reguler Tahap I dan Audit Pihak Ketiga Dalam Rangka Mutasi Promosi Ketua Pengadilan Agama Boyolali dari Tim Pengawas PTA Semarang.

Pengawasan dan pembinaan dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang dilaksanakan pada tanggal 01-02 Juli 2021 tersebut untuk mengontrol Pengadilan Agama di bawahnya agar sesuai dengan standar dan aturan yang berlaku. Tim pengawas yang  terdiri dari YM Hakim Tinggi Bapak Drs. H. Hasanuddin, S.H., M.H (Ketua Tim Pengawas), YM Hakim Tinggi Bapak Drs. H. A. Agus Bahauddin, M.Hum (Anggota  Tim Pengawas), Panitera Pengganti Bapak Drs. H. Zamzami, M.S.I (Anggota  Tim Pengawas), Kepala Subbagian Rencana Program dan Anggaran Bapak Widodo Arif Wicaksono, S.Kom., S.H. (Anggota  Tim Pengawas)

Acara diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Boyolali Bapak Muhammad Razali, S.Ag., S.H., M.H. mengucapkan terimakasih kepada Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang telah memberikan pembekalan dan pemeriksaan regular di Pengadilan Agama Boyolali.

Acara dilanjutkan dengan ekspose hasil evaluasi bidang pembinaan administrasi persidangan yang disampaikan oleh Bapak Drs. H. A. Agus Bahauddin, M.Hum, Bidang manajemen pelayanan dan pengawasan yang disampaikan oleh Ketua Tim Pengawas Bapak Drs. H. Hasanuddin, S.H., M.H. Bidang administrasi perkara disampaikan oleh Bapak Drs. H. Zamzami, M.S.I. Dan pada bidang kesekretariatan yang meliputi keuangan, umum memaparkan tentang perencanaan penarikan anggaran disampaikan oleh Bapak Widodo Arif Wicaksono, S.Kom., S.H.

Dari hasil ekspose yang telah disampaikan, secara keseluruhan hasilnya baik meskipun masih terdapat  temuan-temuan dalam pengawasan ini yang dianggap tidak terlalu fatal. Namun, diharapkan segera ditindaklanjuti dan menjadi perhatian bagi pihak-pihak terkait.

Ketua Pengadilan Agama Boyolali dalam penutupan acara menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rombongan tim pengawas yang telah mengadakan pengawasan dan pembinaan serta evaluasi kinerja di Pengadilan Agama Boyolali. Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas kinerja seluruh aparatur Pengadilan Agama Boyolali.

Acara ditutup dengan foto bersama sebagai dokumentasi dan kenang-kenangan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi