Rapat Persiapan Pelaksanaan Bantuan Hukum Sidang Itsbat Nikah Terpadu Tahun 2021

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Rapat Persiapan Pelaksanaan Bantuan Hukum Sidang Itsbat Nikah Terpadu Tahun 2021

Boyolali – Jumat, 21/05/2021 Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Boyolali yang ke-174 Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Boyolali akan melaksanakan Program Bantuan Hukum Sidang Itsbat Nikah Terpadu Bagi Masyarakat Kabupaten Boyolali yang merupakan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Boyolali, Pengadilan Agama Boyolali, dan Kementerian Agama Boyolali.

Bertempat di Ruang Rapat Kenanga Lantai II Gedung Setda Kabupaten Boyolali, Ketua Pengadilan Agama Boyolali Bapak Muhammad Razali, S.Ag., S.H., M.H. beserta Bapak Mubarok, S.H selaku Panitera Muda Hukum menghadiri rapat persiapan Sidang Itsbat terpadu bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Boyolali, ,Kepala Dispendukcapil Kabupaten Boyolali, Camat Kemusu, Camat Gladagsari, Camat Banyudono, Kepala KUA Kecamatan Kemusu, Kepala KUA Kecamatan Ampel, dan Kepala KUA Kecamatan Banyudono.

Rapat yang dimulai pada pukul 08.30 WIB tersebut selain membicarakan masalah teknis pelaksanaan Sidang Istbat Nikah Terpadu juga sebagai sarana untuk seluruh aparatur terkait dapat secara silih berganti memberikan masukan dan pendapatnya guna kelancaran dan meminimalisir kekurangan pada kegiatan sidang terpadu ini nantinya, mengingat masih dalam kondisi pendemi Covid-19.

Pendataan peserta Itsbat Nikah Terpadu Tahap I yang dilaksanakan oleh Pemkab Boyolali berakhir sampai dengan 5 Juni 2021 dan data peserta Sidang Itsbat Nikah Terpadu yang sudah melaporkan ke Pemkab Boyolali per tanggal 21 Mei 2021 sebanyak 22 pasangan. Kemungkinan masih ada penambahan peserta sampai dengan berakhirnya pendaftaran Tahap I.

Rapat berakhir pukul 10.30 WIB dengan harapan bahwa dalam pelaksanaan Sidang Itsbat Terpadu ini dapat berjalan dengan lancar dan semaksimal mungkin. (ep)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi