Hakim Pengadilan Agama Boyolali Ikuti Profile Assessment dan Fitt and Proper Test Secara Virtua

Hakim Pengadilan Agama Boyolali Ikuti  Profile Assessment dan Fitt and Proper Test Secara Virtual

 

[Boyolali] – Berdasarkan Surat Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Nomor  1310/DJA/KP.04.6/4/2021, tanggal 23 April 2021 tentang pelaksanaan Profile Assessment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Calon Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah/ Pengadilan Agama Kelas IA, Kelas IB dan Kelas II Tahun 2021. Dalam surat tersebut, dipanggil untuk ikut tes Yang Mulia Hakim Pengadilan Agama Boyolali Bapak Syahruddin,S.H.I., M.H. mengikuti tes calon Wakil Ketua Kelas II.

Tim penguji terbagi menjadi 2 yaitu Profile Assessment diuji oleh Tim Penguji dari PT. PPSDM Consultant (Pihak Ketiga), dan Fit and Proper Test diuji oleh Tim Penguji dari Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Terkait adanya test calon Wakil Ketua Kelas II ini, segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Boyolali memberikan dukungan dan semangat. Banyak ucapan doa yang ditujukan kepada beliau dengan harapan bisa sukses dan lulus melewati semua rangkaian tes tersebut.

“Alhamdulillah (hari ini) masa ujian telah selesai, terima kasih atas dukungan dan doa ayahanda, ibunda, dan saudara/i semua, saatnya berdoa dan bertawakal kepada Allah SWT. Semoga doa kita diijabah dan terbaik untuk saya dan keluarga” ucapnya Bapak Syahruddin, S.H.I., M.H.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi