Pengadilan Agama Boyolali Ikuti Entry Meeting – Desk Evaluation MA RI [Boyolali, 19 April 2021] – Bertempat diruang Media Center PA Boyolali, Ketua Pengadilan Agama Boyolali ,Ketua Tim Zona Integritas, dan seluruh Ketua Koordinator Area Pengadilan Agama

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Pengadilan Agama Boyolali Ikuti Entry Meeting – Desk Evaluation MA RI

 

[Boyolali, 19 April 2021] – Bertempat di ruang Media Center PA Boyolali, Ketua Pengadilan Agama Boyolali, Ketua Tim Zona Integritas, dan seluruh Ketua Koordinator Area Pengadilan Agama Boyolali mengikuti Entry Meeting-Desk Evaluation  PMPZI Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yang diadakan oleh Badan Pengawas Mahkamah Agung RI.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB secara virtual melalui video conference dengan aplikasi zoom meeting yang  dilaksanakan berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan nomor 714/SEK/OT.01.1/3/2021 tanggal 15 April 2021. Dalam kegiatan ini, Tim Evaluator dari Badan Pengawas Mahkamah Agung RI secara bergantian menyampaikan catatan hasil penilaian mereka.

Pengadilan Agama Boyolali sendiri saat ini masuk kedalam calon unit kerja berpredikat WBK bersama 815 satuan kerja lainnya yang diusulkan oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI. PA Boyolali telah melakukan update dokumen kedalam aplikasi PMZI Mahkamah Agung RI pada pertengahan bulan Maret 2021 dan juga telah melakukan penilaian mandiri melalui formulir LKE ZI.

 

Dalam arahannya, Tim Evaluator menyampaikan kepada seluruh satker yang diusulkan untuk menindak lanjuti catatan dari Tim Evaluator yang terdapat pada LKE ZI paling lambat tanggal 30 April 2021.

Semoga tekad dan  komitmen seluruh Aparatur Pengadilan Agama Boyolali membuahkan hasil untuk meraih Zona Integritas menuju WBK. (ep)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi