Rapat Rutin Bulanan Bulan Maret 2021 Serta Pembahasan Persiapan & Perencanaan Zona Integritas dan Pemantapan APM Pengadilan Agama Boyolali

Rapat Rutin Bulanan Bulan Maret 2021 Serta Pembahasan Persiapan & Perencanaan Zona Integritas dan Pemantapan APM Pengadilan Agama Boyolali

Jumat, tanggal 5 Maret 2021, bertempat di Ruang Sidang 2 Pengadilan Agama Boyolali dilaksanakan Rapat Koordinasi atau Rapat Rutin Bulanan Bulan Maret. Pelaksanaan rapat ini  membahas hal penting yaitu merencanakan dan mempersiapkan menuju pembagunan Zona Integritas sesuai aturan dan arahan dari Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

Rapat dimulai pada pukul 08.30 WIB ini dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Boyolali Fitri Sayekti, S.T.,.S.H., M.M. kemudian dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali Muhammad Razali, S.Ag., S.H., M.H. dengan didampingi oleh Wakil Ketua Febrizal Lubis, S.Ag., S.H. Pada rapat ini dihadiri oleh seluruh hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Boyolali. 

Setelah acara dibuka kemudian dilanjutkan dengan pembinaan dari Ketua Pengadilan Agama Boyolali, beliau menyampaikan beberapa hal penting yang membahas tentang evaluasi kerja, pemantauan pelaksanaan SIPP, dan persiapan pelaksanaan menuju Zona Integritas serta Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) baik dari segi sarana dan prasarana.

Diakhir rapat Bapak Ketua memberikan motivasi dan wejangan kepada seluruh pegawai dan karyawan Pengadilan Agama Boyolali, “Bisa Tapi Susah itu Negatif, Tapi Susah Tapi Bisa itu Positif”  yang memberikan semangat membangun Pengadilan Agama Boyolali untuk mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi