Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja Individu, Komitmen Bersama serta Penyerahan Kontrak Kerja PPNPN Pengadilan Agama Boyolali Tahun 2024

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on .

Ditulis oleh Muhammad Makhrus on . Dilihat: 350

Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja Individu, Komitmen Bersama serta Penyerahan Kontrak Kerja PPNPN Pengadilan Agama Boyolali Tahun 2024

Boyolali, 02 Januari 2024. Mengawali masa kerja tahun 2024, seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai dan seluruh PPNPN berkumpul di Ruang Aula Pengadilan Agama Boyolali guna melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Penandatanganan Perjanjian Kinerja Individu, Penandatanganan Komitmen Bersama serta Penyerahan Kontrak Kerja PPNPN Pengadilan Agama Boyolali.

 

Penandatangan Pakta Integritas, Penandatanganan Perjanjian Kinerja Individu dan Penandatanganan Komitmen Bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali, Drs. Media Rinaldi, MA yang diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Boyolali selepas kegiatan apel pagi.

Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja Individu dan Komitmen Bersama  ini merupakan pernyataan atau janji terhadap diri sendiri untuk berkomitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi, tanggungjawab, dan wewenang, serta peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Kontrak Kerja PPNPN Pengadilan Agama Boyolali. Dalam Acara ini Bapak Ketua Pengadilan Agama Boyolali berpesan agar selalu memberikan kinerja terbaik, bekerja sesuai aturan dan berintegritas, karena kinerja para PPNPN akan di evaluasi setiap tahunnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Boyolali

Jl. Solo - Semarang Km. 23 Mojosongo 57322 

Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah

Telp. (0276) 321014,  Fax. (0276) - 321599

Website : www.pa-boyolali.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

          Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : pa_boyolali

Tautan Aplikasi